• Jam Buka Toko: 10.00 s/d 22.00 WIB
  • Status Order
  • SMS/WA: 08123466191
  • admin@ibhindo.com
Terpopuler:

Pengertian Diabetes Dan Penyembuhannya

27 March 2017 - Kategori Blog

Penyembuhan Penyakit Diabetes

Diabetes atau Diabetes Mellitus (DM), dalam bahasa Yunani memiliki arti tembus atau pancuran air, dan dari bahasa latin memiliki arti rasa manis, sedang di Indonesia DM lebih dikenal dengan penyakit kencing manis, di mana kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah menjadi tinggi karena tubuh tidak dapat memproduksi atau mengeluarkan insulin secara cukup. Dan dari beberapa tes secara langsung, pada umumnya air seni pengidap diabetes rasanya manis karena mengandung banyak gula.

Setiap makanan yang kita santap akan diubah menjadi energi oleh tubuh. Dalam lambung dan usus, makanan diuraikan menjadi beberapa elemen dasarnya, termasuk salah satu jenis gula, yaitu glukosa. Jika terdapat gula, maka pankreas menghasilkan insulin, yang membantu mengalirkan gula ke dalam sel-sel tubuh. Kemudian, gula tersebut dapat diserap dengan baik dalam tubuh dan dibakar untuk menghasilkan energi.

Ketika seseorang menderita diabetes maka pankreas orang tersebut tidak dapat menghasilkan cukup insulin untuk menyerap gula yang diperoleh dari makanan. Itu yang menyebabkan kadar gula dalam darah menjadi tinggi akibat timbunan gula dari makanan yang tidak dapat diserap dengan baik dan dibakar menjadi energi. Penyebab lain adalah insulin yang cacat atau tubuh tidak dapat memanfaatkan insulin dengan baik.

Insulin adalah hormon yang dihasilkan pankreas, sebuah organ di samping lambung. Hormon ini melekatkan dirinya pada reseptor-reseptor yang ada pada dinding sel. Insulin bertugas untuk membuka reseptor pada dinding sel agar glukosa memasuki sel. Lalu sel-sel tersebut mengubah glukosa menjadi energi yang diperlukan tubuh untuk melakukan aktivitas. Dengan kata lain, insulin membantu menyalurkan gula ke dalam sel agar diubah menjadi energi. Jika jumlah insulin tidak cukup, maka terjadi penimbunan gula dalam darah sehingga menyebabkan diabetes.

Penyebab penyakit kencing manis atau diabetes tergantung pada jenis diabetes yang diderita. Ada 2 jenis diabetes yang umum terjadi dan diderita banyak orang yaitu diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2.
Perbedaannya adalah jika diabetes tipe 1 karena masalah fungsi organ pankreas tidak dapat menghasilkan insulin, sedangkan diabetes tipe 2 karena masalah jumlah insulin yang kurang bukan karena pankreas tidak bisa berfungsi baik. Untuk melihat perbedaan lebih detil, silahkan lanjutkan membaca.

Nah dari uraian diatas diharapkan penderita paham akan penyakit DIABETES ini, jangan sampai kita sakit tapi tidak paham akan penyakit yang kita derita.

Hal terpenting dalam penyembuhan penyakit yang dialami penderita adalah perihal DISIPLIN dalam mengobati penyakit dan menghindari makanan yang berlebihan sehingga menyebabkan suatu jenis penyakit tertentu pada tubuh mereka.

Bayangkan sukanya makan berlebihan, tidak mau olahraga, intinya Anda sendiri tidak sayang dan peduli terhadap tubuh sendiri, apalagi orang lain. Dalam ajaran agama islam, Nabi Muhammad¬†sudah memberikan peringatan yaitu “makanlah ketika lapar dan berhentilah makan sebelum kenyang” kalau Anda disiplin dan menjalankan dalam kehidupan Anda, insyallah Anda akan selalu sehat, karena penyakit datang itu karena sesuatu yang tidak seimbang alias berlebihan dalam kehidupan kita. Agree khan? ūüôā

Saya lanjutkan ya, Tahun 2012 menurut WHO 422 juta orang terkena penyakit Diabetes ini. Dan satu lagi yang momok adalah penyakit Diabetes ini bisa menyebabkan organ-organ lain menjadi tidak berfungsi dengan baik sehingga bisa berakibat ke penyakit Stroke, Gagal Ginjal, Paru-paru dan lain-lain. Jadi, waspada dan peduli dini terhadap Diabetes sebelum berakibat yang lebih parah.

IbhIndo Anti Diabetes ini berbeda dari herbal yang beredar dipasaran, karena fungsinya benar-benar memperbaiki dan membunuh semua kuman dalam pankreas sehingga bisa memproduksi insulin dengan normal atau baik kembali. Hampir semua yang menkonsumsi herbal ini, kondisinya lebih baik dan segar bahkan jika mengkonsumsi sesuai anjuran bisa sembuh total.

Pada penggunaan di bulan pertama, rata-rata pengguna merasa bahwa tubuhnya lebih segar, itu disebabkan karena pembuluh darah lancar (bebas gula dan lemak) maka aliran nutrisi dan oksigen ke sel tubuh lebih lancar. Nah pada tahapan ini banyak banget yang tidak lanjut karena merasa badan sudah mulai fit padahal yang diperlukan bukan badan fitnya, tapi kesembuhan total pankreas tadi.

Untuk kesembuhan Pankreas dibutuhkan waktu selama 3 s/d 4 bulan menyesuaikan masing-masing kondisi tubuh dan penyerapan masing-masing unsur gizi dalam tubuh penderita.

Oh iya untuk budget yang perlu disiapkan untuk penyembuhan penyakit Diabetes dengan menggunakan IbhIndo Anti Diabetes adalah

3 bulan pemakaian Rp 39.000,- x 30 x 3 bulan = Rp 3.510.000,-

4 bulan pemakaian Rp 39.000,- x 30 x 4 bulan = Rp 4.680.000,-

Biaya ini sangat murah dibanding manfaat dan riset yang sudah bertahun-tahun dilakukan oleh teman saya dalam memproduksi IbhIndo Anti Diabetes ini, atau konsumsi obat dan terapi yang tidak kunjung membuahkan hasil.

Berikut real testimoni terhadap penyakit Diabetes dimana waktu itu penderita kakinya sudah busuk dan mau diamputasi, tapi sekarang sudah sembuh total setelah mengkonsumsi IbhIndo Anti Diabetes selama kurang lebih 4 bulan secara rutin dan disiplin.

 

 

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *