• Jam Buka Toko: 10.00 s/d 22.00 WIB
  • Status Order
  • SMS/WA: 08123466191
  • admin@ibhindo.com
Terpopuler:

Testimoni


Kanker otak adalah jenis kanker yang menakutkan dan jarang sekali yang sembuh, apalagi yang sampai operasi buka batok kepala. Tapi ibhindo ini mampu menyembuhkan kanker otak paling cepat diantara penyakit yang lain yaitu cuma sekitar 2 bulanan, itupun tanpa efek samping. Ada yang punya kenalan, sanak saudara, kerabat dan lain-lain silahkan direkomendasikan pakai ibhindo anti tumor kanker otak

Bisa untuk semua penyakit yang berhubungan dengan otak termasuk hidrosepalus.

Deya

Testimoni pasien kanker hati, minum selama 1 bulan itupun belum sesuai anjuran ibhindo karena kekuatan minum pasien. Awal luka ada 9 besar-besar dalam livernya, namun setelah minum ibhindo tinggal 1 yang besar dan yang kecil-kecil. Artinya herbal ini sangat signifikan perkembangannya dalam memulihkan organ hati. Kanker hati yang diderita sudah mengalami sirosis (luka pada livernya) dan 2 rumah sakit besar di wilayahnya sudah lepas tangan dan disuruh ditunggu di rumah saja. Namun sayang, karena albumin rendah maka jiwa pasien tidak tertolong. Hati memang mempunyai fungsi sangat vital dalam tubuh, sebagai penetral racun, produksi sel darah merah, peluruh lemak, produksi albumin dan lain-lain.

Peka terhadap diri Anda dan keluarga, jangan nunggu parah baru berobat Kabarkan ibhindo bagi siapapun yang membutuhkan.

Ayah Fera

Saya punya keluhan nyeri pada lutut sebelah kanan. Ketika saya periksakan ke dokter, dokter mengatakan pelumas sendi saya di lutut kanan sangat berkurang sehingga mengalami nyeri. Saya diberi obat penghilang nyeri dan selalu saya minum setiap malam, jika tidak saya tidak dapat tidur karena nyeri. Siang hari saya menggunakan deker pada lutut kanan untuk meminimkan pergerakan sendi lutut tersebut. Hal ini sudah saya alami setiap hari selama lebih dari 1 tahun.

Kemudian saya dikenalkan herbal ini dan mencoba mengkonsumsinya 12 botol. Seharusnya 12 botol dianjurkan dihabiskan selama 12 hari namun karena kesibukan saya baru bisa menghabiskan selama 1 bulan.

Tiga botol pertama saya sudah tidak merasakan nyeri dan tidak mengkonsumsi obat penghilang nyeri lagi tiap malam. Setelah habis 12 botol kemudian saya periksakan ke dokter dan dokter mengatakan pelumas sendi saya telah naik menjadi 30% yang sebelumnya hanya 15%.

Pertama kali saya konsumsi herbal tersebut pada bulan Mei 2016 dan sampai pada bulan Oktober 2016 saya tidak merasakan nyeri walaupun pelumas sendi saya belum pulih 100%.

Semoga ini dapat menginspirasi orang lain terutama yang memiliki keluhan sejenis.

M. Fahrul Wahyudi (36th)

Saya di vonis dokter sakit Gastritis Kronis Superfisialis/asam lambung kronis pada bulan Juni 2014, Seluruh RS yang terkenal di Surabaya saya datangi tapi hasilnya tetap sama harus mengkonsumsi obat selama berbulan bulan, biaya cukup mahal karena konsultasi dengan dokter spesialis serta obat yang saya konsumsi obat yang tergolong mahal buat saya, kurang lebihnya 2 jt perbulan. Dokterpun tidak bisa menjamin sampe kapan saya harus mengkonsumsi obat sampai kapan sembuhnya. Berbagai macam makanan dilarang oleh dokter (pedas, asam, gorengan, soda, alkohol, berpengawet, dll) sudah saya patuhi, tapi masih belum ada hasilnya. Kemudian di akhir tahun 2015 saya mencoba obat herbal ini awalnya konsultasi karena saya memiliki alergi, kemudian setelah dibuatkan obat herbal yang sesuai dengan kebutuhan saya, saya menghentikan obat dari dokter dan mengkonsumsi obat herbal ini, setelah 2 minggu saya mengkonsumsi hasilnya sudah terasa lebih baik, sebulan kemudian semakin membaik, akhirnya pada bulan ke 3 saya sudah bisa mengkonsumsi makanan yang dilarang oleh dokter meskipun tidak banyak. Alhamdulillah sampai sekarang saya merasa jauh lebih baik. Saya bisa beraktivitas banyak lagi.

Ima (35th)

Pada bulan Juli tahun 2010, saya mempunyai keluhan nyeri saat buang air kecil. Setelah melalui beberapa pemeriksaan saya didiagnosa kanker prostat dan menyebar ke tulang belakang. Karena operasi pengangkatan kanker di tulang belakang beresiko cacat permanen maka dokter Surabaya merekomendasikan ke Singapura untuk operasi tsb.

Pada bulan yang sama saya direkomendasikan pengobatan herbal di Bondowoso. Karena nyeri yang sangat saya mengkonsumsi 2x dosis yang diberikan. Dosis yang diberikan untuk 2 hari saya habiskan dalam 1 hari. Karena nyeri sangat berkurang hanya pada 1 minggu pertama saya konsumsi herbal, saya periksakan kembali kondisi kanker saya tersebut di lab yang sama. Dan ternyata hasilnya sangat menggembirakan. Baik angka PSA maupun pembengkakan prostat berkurang lebih dari 50%. Saya lebih semangat mengkonsumsi herbal tersebut. Dan singkatnya bulan kemudian saya periksakan hasilnya kanker tersebut telah hilang dan sampai saat ini (2016) saya tidak merasakan keluhan nyeri tersebut.

Pada bulan nopember 2016 saya periksakan kembali tes kanker prostat tersebut di lab yang sama pada 2010 lalu. Dan hasilnya indikator kanker prostat saya (PSA) tetap normal, walaupun sudah 6 tahun saya tidak mengkonsumsi herbal itu lagi. Pengobatan ini tuntas, murah dan tidak memberikan efek samping

Hadi Alkhaf (74 th)

Berikan Testimoni Anda